--> Skip to main content

Kirim Video Sedih Blackberry

Temans, sekarang saya lagi sedih ingat dengan ortu. Karena jarak yang jauh di rantauan, semoga orang tua saya dan juga orang tua temans dalam keadaan sehat walafiat dan bahagia. Maksud dari postingan kali ini adalah saya ingin membagikan link film untuk blackberry yang dibuat seperti slide untuk mengingatkan kita bahwa orang tua kita telah banyak berkorban untuk kita agar kita menjadi orang yang bijak. Saat menonton slide show yang bisa kita download lewat Blackberry ini, membuat saya menangis karena teringat akan orang tua. Pesan saya, sayangilah orang tua temans, semasa temans bisa menyangi mereka sebelum sesal menemui temans.. Langsung aja, silahkan download slidenya Klik disini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar