Kumpulan Broadcast BBM Valentine Day Cinta

Posted by Aneh Unik on 9:26 PM



Hari Valentine Day udah deket, so kalian mesti menjaga hati pasangan masing-masing ditambah dengan mengirim BBM atau SMS seperti dibawah ini, So pasti pasangan temans bakal klepek-klepek. silahkan di copy paste. Broadcast BBM atau SMS Hari Valentine Day ini dikumpulkan dari berbagai Sumber. Terimakasih buat blog lainnya. hmmm, tanpa babibu lagi, silahkan di baca yang mana menurut temans kata-kata Cinta Hari Valentine Day ini yang cocok di kirimkan ke pasangan temans. Cekibrot.


Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
"Met Valentine Day".
=====================================
Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
Mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan tuhan
Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.
=====================================
Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapanku
Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunanku
Sungguh Aku Sangat Sayang Kamu
Met Valentine Day Sayangku.
=====================================
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien
Macet total di jalan, komputer hang berat.
Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat Hari Valentine Sayangku.
=====================================
Sayang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi dirimu.
=====================================
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.
=====================================
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku juga mencintaimu.
=====================================
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.
=====================================
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.
=====================================
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.
=====================================
Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat Hari Valentine.
=====================================
Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku.
=====================================
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
=====================================
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
"Selamat Hari Valentine".
=====================================
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.
=====================================
Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
=====================================
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.
=====================================
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
=====================================
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
=====================================
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.
=====================================
Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.
=====================================
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku hanya padamu.
=====================================
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
=====================================
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
=====================================
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu.
=====================================
Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudihkah kamu menerimanya.
=====================================
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
=====================================
Saat hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
Dan terhanyut oleh getaran cinta
Betapa indahnya cintamu oooh valentine day.
=====================================
Saat diriku menatap dirimu
Hatiku terjebak oleh cintamu
Terpesona hatiku menatapmu
Saat dirimu melihatku
Hatiku terasa tenang dan damai
Aku ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine.</blockquote>
 =====================================
kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine sayang
=============================
Malam ini memang indah
malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa kosong
tanpa kehadiran mu
=============================
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu bumi.
=============================
Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong
buktinya tuhan menciptakanmu
=============================
mpok titin pandai bergoyang
selamat valentin sayang
=============================
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days
=============================
waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u
=============================
Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang Yang mau jadi milikku
untuk menemani malam kasih sayang ini
 luv u beb..
=============================
Tambahan lagi buat temans supaya BBM SMS Hari Valentine Day Lebih Banyak Pilihan
  • Banyak bintang yang aku lihat, tapi tidak ada satupun yang seperti kamu. 
  • Aku cinta kamu begitu dalam, begitu luas dan begitu tinggi hingga jiwa ku dapat meraihnya.~Elizabeth Barrett Browning 
  • Sadarkah kamu,setiap hari aku makin sayang kamu? hari ini lebih besar dibanding kemarin. Dan lebih sedikit dibanding esok. ~Rosemonde Gerard 
  • Cinta adalah simbol kekekalan. Menyeka perasaan dalam waktu. menghancurkan semua memori dari awal dan yag dikhawatiri di akhir nanti. ~Author Unknown 
  • Berjalan bersama cinta, akan membangkitkanmu. Jatuh cintalah dan kamu akan jatuh selama nya. 
  • Setiap orang akan bisa menangkap matamu. tapi hanya seseorang yang spesial yang bisa merebut hati mu. 
  • Ratusan hati juga akan menjadi sedikit untuk memenangkan cintaku padamu. 
  • Kamu berjalan hari hati diawal sebuah percintaan, berlari melewati medan hingga ke pangkuan kekasih hanya bisa kemudian disaat kamu yakin mereka tidak akan mentertawai perjalananmu. Kkita semua adalah keanehan kecil. dan hidup adalah keanehan kecil. dan di saat kita mencari seseorang yang lebih aneh dan sesuai dengan diri kita. kita akan bergabung dan saling memanfaatkan hingga merasa puas. itulah cinta. ~Robert Fulghum,True Love 
  • Cinta adalah asap yang berasal dari uap desahan. ~William Shakespeare 
  • Dalam melodi yang hebat. hatiku berdebar oleh cinta yang mempesona. aku ingin memanggilmu sebagai milikku. 
  • Temani aku hingga kita tua. tidak ada yang lebih hebat dari itu. ~Robert Browning 
  • Setiap jam yang aku habiskan bersama mu, aku merasakan wangi taman, indah nya senja, dan nyanyian air mancur. kamu..dan kamu membuatku merasa hidup. pria lain mengatakan melihat malaikat, tapi aku melihat mu seperti sebuah seni yang berharga. ~George Moore 
  • Kita dicintai dengan cinta yang lebih dari sebuah cinta. ~Edgar Allan Poe 
  • Waktu berjalan lambat bagi seseorang yang menunggu. terlalu cepat bagi orang yang ketakutan. terlalu panjang bagi orang yang berduka. terlalu pendek bagi seseorang yang girang. tapi bagi seseorang yang yang mencintai, waktu itu kekal. ~Henry Van Dyke 
  • Lonceng bukanlah lonceng hingga kau dapat membunyikannya. lagu ukanlah sebuah lagu hingga kau menyanyikannya. dan cinta di hatimu tidak bisa di letak selama nya. cinta bukanlah cinta, hingga kau memberikannya dengan yang lain. ~Oscar Hammerstein 
  • Aku sudah jatuh cinta berkali kali… selalu dengan mu. 
  • Segala yang ku butuhkan untuk hidup diberikan oleh alam. alasan mengapa aku harus hidup adalah karena kamu. 
  • Gravitasi tidak berpengaruh terhadap orang yang sdang jatuh cinta. ~Albert Einstein 
  • Jauhkan cinta dan bumi ini akan sama seperti kuburan. ~Robert Browning 
  • Cinta adalah sebuah permainan yang dapat dimainkan oleh dua orang yang keduanya adalah pemenang. 
  • Tanpa cinta, kaya dan miskin akan tinggal di rumah yang sama. 
  • Di hari kasih sayang, seluruh jantung akan berdetak dengan bergairah dibanding hari lainnya. 
  • Tanpa hari Valentine, bulan februari akan seperti…well,Januari. ~Jim Gaffigan 
  • Kita tidak akan percaya encok dan cinta sejati hingga setelah kita merasakan serangan pertama. ~Marie Ebner Von Eschenbach, Aphorism 
  • Aku cinta kamu- aku cinta kamu. hanya itu yang dapat aku katakan. itu adalah bayanganku di malam hari. mimpiku di siang hari. ~Thomas Hood 
  • Cinta, dan batuk. tidak dapat disembunyikan. ~George Herbert, Jacula Prudentum, 1651 
  • Cinta adalah pintu pintu yang tak terkunci dan jendela jendela terbuka yang tidak sama dengan sebelumnya. ~Mignon McLaughlin, The Second Neurotic’s Notebook, 1966 
  • Puisi kelar dari celah hari yang hancur, tapi salah satu alirannya berasal dari yang ia cintai. ~Christopher Paul Rubero 
  • Hati memiliki alasannya yang mana alasan tersebut tak diketahui. ~Blaise Pascal, Pensées, 1670 
  • Kisah cinta sejati tidak pernah berakhir. ~Richard Bach 
  • Tidak ada seorang pun yang mengetahui, syair yang sama, berapa banyak hati bisa di genggam. ~Zelda Fitzgerald 
  • Cinta adalah menyayangi seseorang ketika kamu berpisah, namun bagaimanapunjuga akan terasa hangat di dalam karena kalian dekat di hati. ~Kay Knudsen 
  • Aku butuh sinar bintang dari mata surgamu, setelah siang nya dengan matahari yang hebat. ~Charles Hanson Towne 
  • Cinta adalah perkataan bisu dan perkataan dari satu nama. ~Mignon McLaughlin 
  • Terkadang kita membuat cinta dari mata kita. terkadang kita menciptakan cinta dari tangan kita. terkadang kita membuat cinta dari tubuh kita. namun, kita selalu menghasilkan cinta dari hati kita. 
  • Kamu tahu kapan kamu menemukan pangeranmu. karena kamu tidak hanya memiliki senyuman di wajah namun juga di hati. 
  • Cinta diambil dari kesenangan bersama, kesedihan disaat berpisah, dan kebahagiaan di dalam hati. 
  • Setiap orang bisa bernafsu, tapi itu akan menjadikan kekasih sejati menjadi tolol. ~Rose Franken
 
Untuk Profile Picture Blackberry Bergerak Valentine Day Cinta KLIK DISINI 
 


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 9:26 PM

1 comments:

  1. asiiiik dech pokoknya,,,,cobain aja klo ga percaya,,,,,,,

    ReplyDelete

CB