Broadcast BBM Lucu Turis vs Suku Kanibal

Posted by Aneh Unik on 1:25 AM

Temans, waktu pertama membaca cerita ini gua NGAKAK TOTAL, so ane mau share ke Temans semua supaya Broadcast BBM Blackberrry Lucu ini bisa membuat hari temans menjadi lebih ceria.

Pada saat sedang melakukan ekspedisi di suatu hutan untuk acara tv tertentu, 3 orang Turis yang ikut dalam ekspedisi tersebut tersesat dan ditangkap oleh Suku Kanibal yang tinggal di pedalaman hutan tersebut.


3 orang Turis yang tersesat tersebut ketakutan sambil memohon kepada Kepala Suku Kanibal agar tidak dibunuh dan dijadikan santapan oleh mereka.

Lalu Kepala Suku Kanibal tersebut berkata,
"Kalau kalian bertiga masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yang jenisnya
sama dalam waktu 3 jam!!!"

Lalu ke 3 orang Turis tersebut pun langsung bergegas masuk ke dalam hutan...

Turis ke-1 akhirnya datang dengan membawa 10 buah apel.
Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih atau membuat suara, kamu akan langsung saya potong2!!!"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke-1 bisa dia masukkan.
Namun di apel yang ke-2 ia tidak bisa menahan sakit dan seraya merintih.
Dengan kejam sang Kepala Suku langsung memenggal kepala si Turis.
Maka naiklah ia ke surga... o:)

Turis ke-2 datang dengan membawa 10 buah lengkeng.
Kepala suku memberikan instruksi yang sama...
(Dalam hati Turis ke-2) "Yah, kalo lengkeng sih gampang!"
Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, dan seterusnya, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yang ke-10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.
Maka naiklah juga ia ke surga... o:)


Saat Turis ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan Turis ke 1.

Turis 2 : "Wah kamu mati juga yah?"

Turis 1 : "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sial itu Kepala Suku, syaratnya berat banget!
Terus kamu bawa buah apa?"

Turis 2 : "Lengkeng."

Turis 1 : "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!"

Turis 2 : "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu... tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yang aku sudah masukkan keluar semua...ahaha..."

Turis 1 : "Bego kamu! koq ketawa??"

Turis 2 : "Iya...habis pas mau masukin lengkeng ke-10 aku liat Turis 3 bawa DUREN...!!!"

HaHaHaHaHa =)) =)) =))


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 1:25 AM

0 comments:

Post a Comment

CB