--> Skip to main content

SocialScopeLite

Nyalain Facebook, kemudian Twitter, kemudian Flickr, Trus Foursquere aiikkkk capede.. banyak bener. NUAAAHHHH *kaget kaga?* ini aplikasi sekali nyala udah isi semua jejaring social yang ada. tinggal donlot trus aktifkan lalu Invite, beres deh..


SocialScope adalah aplikasi menarik yang menggabungkan beberapa social networks ke dalam aplikasi mereka. Beberapa social networks yang terdapat dalam aplikasi mereka adalah Facebook, Twitter, Foursquare, dan Flickr. Anda dapat melihat status update pada masing – masing social networks tersebut, update status, check in foursquare dalam satu layar. Apabila anda memiliki Blackberry dengan OS 6, aplikasi ini mirip dengan SocialFeed pada OS 6 Blackberry.
Kelebihahan SocialScope :
- dapat login lebih dari satu account Twitter
- bisa update status langsung ke Twitter, Facebook, Foursquare
- bisa update status ke Facebook Page
- dan masih banyak lagi
SocialScope masih tahap BETA testing. Untuk dapat menggunakannya, anda harus memasukkan INVITE CODE. Anda dapat mendapatkan INVITE CODE dengan melakukan REQUEST pada link berikut ini : REQUEST INVITE CODE
__________________________________

Download aplikasi SocialScopeLite (klik langsung dari BB) :  



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar