--> Skip to main content

Obral Aplikasi Gratis Blackberry

Ada satu hal yang sangat penting sebenanrnya tetapi fitur BlackBerry standar tidak support untuk fitur tersebut. Untuk menyimpan data baru yang belum ada pada kontak sudah tersedia fiturnya. Tetapi apabila kita ingin menyimpan data baru pada kontak yang sudah ada, biasanya kita harus masuk ke phone book dulu baru untuk menambahkan data pada kontak yang sudah ada. Cukup merepotkan bukan?
Gunakan aplikasi Add to Contact to agar menyimpan data pada kontak yang sudah ada lebih mudah.  Aplikasi ini akan masuk kedalam menu yang terdapat apabila kita menekan menu, bukan berbentuk icon. Cukup membantu sekali aplikasi ini.


Fitur-fitur dari aplikasi ini adalah:

    Add phone numbers dari call log entries
    Add phone numbers dari SMS messages
    Add E-Mail addresses dari E-Mails
    Add PINs dari PIN messages
    Kemampuan untuk memilih tipe no telpon dalam memasukan atau gunakan yang pertama
    Menimpa no tlp yang sudah ada
    Phone number formatting
    Add phone numbers atau E-Mail dari web page
    Add phone numbers atau E-Mail  dari isi SMS, E-Mail atau PIN message
    Add E-mail address dari E-mail’s CC and BCC fields
    Add phone numbers ke kontak yang sudah ada atau baru setelah panggilan telpon selesai

Anda bisa membeli aplikasi Add to Contact 2 seharga $ 2.95. Anda pun bisa membelinya di toko aplikasi online langganan anda.namun di blackberrism ini, anda mendapatkan gratis.

____________________________________________________

Aplikasi Gratis Autotext Backup untuk Blackberry, sebuah aplikasi kecil yang gunanya untuk backup autotext ke dan dari microSD. Mungkin sebagian ada yang beum tahu kalau OS 6 mempunyai masalah dalam backup dan restore autotext, ada yang kelihangan autotext dalam proses upgrading. Hebatnya aplikasi ini karya anak bangsa nih

________________________________________________

BatteryEx adalah aplikasi untuk menunjukan icon batery di layar homescreen, jadi dengan pakai aplikasi ini kita bisa mengetahui angka bateri di layar Blackberry kita.
Persyaratan minimum: Sistem Operasi 5.0 Non-Touch, Touch Screen 5.0
Ukuran file: 194.0 KB

____________________________________
Aplikasi ini digunakan untuk mute suara camera di blackberry anda. pernahkah suatu hari anda ingin memfoto orang tapi kalian tidak ingin terdengar suara "cekrek" naaahhh barryannoying inilah yang ada cari. daripada harus setting di bb sehingga tidak erdengar suara camera.

_______________________________________

Phone Recorder and Voice Notes Recorder
Berry Record adalah aplikasi mobile pertama untuk BlackBerry yang akan memungkinkan Anda untuk merekam catatan suara ketika berkomunikasi dengan orang-orang menggunakan aplikasi telepon.

Untuk mulai merekam catatan dengan aplikasi ini, sebelumnya ikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka Berry Record.
2. Klik tombol menu dan klik pada “Settings” Anda memiliki pilihan untuk menyimpan catatan suara langsung ke memori perangkat Anda atau kartu memori.
3. Sewaktu ada panggilan masuk cukup klik tombol menu lalu klik “Record Notes.”
4. Setelah selesai, klik saja tombol menu dan klik “Stop Recording Notes.”
Untuk mengakses catatan rekaman Anda, cukup membuka aplikasi Record Berry dan Anda akan ditampilkan daftar catatan yang sudah direkam.

___________________________________________
Aplikasi yang sangat menarik. berrySlider ini bisa membuat tampilan anda untuk buka kunci seperti iPhone. sangat mudah digunakan dengan tampilan gambar yang sangat bagus.

______________________________________________

Disaat kita tidak ingin di hubungi oleh seseorang biasanya kita mematikan mobilephone kita. namun beberapa orang yang kita kehendaki menelpon, juga tidak bisa karena blackberry dalam keadaan off. inilah aplikasi yang ita butuhkan, karena aplikasi gratis ini bisa memblokir tlp yang tidak kita kehendaki.
caranya tinggal setting di blackberry kita maka amanlah kita dari annoying caller. aplikasi ini saya anggap masih kurang bagus. yang lebih bagus lagi adalah Mr number callblock, karena aplikasi ini mampu memblock tlp dan sms.

___________________________________________-
Mau foto diam-diam tanpa suara dengan BlackBerry anda? Jangan harap anda menemukan option mute pada Blackberry anda, karena memang tidak terdapat fitur mute pada kamera BlackBerry :) . Jangan berkecil hati dulu, kini ada aplikasi BlackBerry yang dapat membantu anda yaitu “Camera Mute App”, dengan aplikasi BlackBerry “Camera Mute App” ini anda bisa mengatur on/off suara kamera BlackBerry anda.

_____________________________________________

Aplikasi ini juga hampir mirip dengan Mr Number CallBlock bisa memfilter blacklist number dan whitelist number.

___________________________________________

Salah satu aplikasi yang membuat blackberry kita tidak berat, karena aplikasi ini dapat mendekteksi nomer telepon yang di save berkali sehingga menyebabkan memory kita menjadi berat. duplicate number bisa di hapus.

___________________________________________________

Aplikasi ini adalah tool blackberry untuk dipergunakan sebagai croping tools agar membuat gambar kita sesuai dengan size yang kita inginkan.

____________________________________________

Seperti judulnya, saya kira temen teman sudah tau guna dari aplikasi ini. agar dta kita tersimpan disaat blackberry kita error dan tidak kehilangan data, maka aplikasi inilah yang kita gunakan. data yang dibackup akan disimpan di memory card kita.

__________________________________________

Saya kira sebagian besar pengguna Blackberry tau apa itu fancy smile. aplikasi ini adalah untuk menambah banyak icon icon blackberry disaat kita lagi chatting untuk menunjukan mimik muka lucu, sedih dll.

______________________________________
BBFileScout adalah aplikasi file manager untuk Blackberry yang dibuat oleh BBRocks, salah satu developer aplikasi Blackberry. Selain mengganti namanya menjadi FileScout (ya tulisan ‘BB’ kini dihilangkan), aplikasi ini juga memberikan beberapa fitur baru didalamnya.

Berikut adalah daftar perubahan dari aplikasi BBSFileScout yang kini berubah nama menjadi FileScout :
Perubahan nama dari ‘BBFileScout’ menjadi ‘FileScout’, untuk menginstal FileScout versi v1.2.0.0 ini, kita diharuskan untuk menghapus BBFileScout versi lama melalui, Options – Advanced Options – Aplications lalu hapus aplikasi BBFileScout dan reboot Blackberrysebelum menginstal aplikasi FileScout ini.
Terdapat menu ‘Check for Update’ yang memungkinkan bagi aplikasi FileScout mengunduh versi baru jika telah tersedia.
Penggantian nama istilah ‘Stack’ menjadi ‘vClipboard’, dengan penggantian istilah ini pihak developer berharap bahwa istilah ini lebih mudah untuk dipahami oleh pengguna dimana file yang telah di copy atau file yang akan dpindahkan akan terlihat disini.
Adanya penambahan menu ‘Search for Text’ (termasuk fungsi ‘find next’ yang memiliki opsi ‘case sensitive’ atau sebaliknya).
    Adanya shortcut kibor +  M(odify) image
    Adanya fitur Thumbnail  Options
    Jika ‘Confirm Delete of files and directories’ jadi Enable, dan kita akan menghapus beberapa file sekaligus kita akan diberi peringatan konfirmasi yang berbunyi :  ‘Do Not ask again for this selection?’ jika bagian ini di ceklis maka semua file yang dipilih akan dihapustanpa konfirmasi tambahan.

Aplikasi ini FileScout memiliki perubahan dengan adanya fitur yang lebih baik, namun perangkat kita harus menggunakan OS 4.3 keatas untuk menggunakan aplikasi FileScout ini, aplikasi ini tidak bisa berjalan pada perangkat PearlFlip. Pada versi ini masih terdapat peringatan untuk memberikan donasi yang mana jika kita menggunakan aplikasi ini dan menyukainya, hendaknya memberikan donasi untuk pengembangan aplikasi ini selanjutnya

_________________________________
Aplikasi ini sangat berguna karena bisa menghemat waktu kita dalam menggunakan blackberry. bahkan aplikasi ini bisa menambahkan daftar aplikasi ke dalam blackberry. pokoknya penggunaan blackberry kita bakal menjadi lebih simple. coba aja gan.

____________________________________________
LED Reset

Aplikasi ini berguna untuk mereset jika lampu LED blackberry teman-teman ada ganguan. saya tidak banyak menerangkan disini, silahkan download langsung dan cek keistimewaan LED Reset ini.

___________________________________________
Saat ini sering terjadi “pembajakan” status BBM ataupun Facebook kita oleh teman kita sendiri yang iseng. Untuk mengantisipasi adanya peristiwa “pembajakan”, Pengguna Blackberry bisa menggunakan aplikasi Lock Apps. dengan Lock Apps kita dapat menset password ketika suatu aplikasi blackberry yang akan kita jalankan. saya merekomendasikan aplikasi ini ke teman-teman.

_______________________________________

FaderSyncFTP memungkinkan Anda untuk mengakses server FTP dengan perangkat mobile Anda. Perangkat lunak ini dapat dikonfigurasi untuk menyinkronkan isi dari struktur direktori lengkap. File yang diubah dalam folder sumber akan terdeteksi dan PaderSyncFTP akan mentransfer file-file ke tujuan

__________________________________________
Adalah aplikasi LED colour di lampu blackberry anda. aplikasi ini bisa membedakan dengan lampu LED siapa saja yang mengirim email ke kita. hmm aplikasi keren

____________________________________
Sesuai dengan judul aplikasinya, ringtone creator ini berguna bagi anda yang suka mendengarkan ringtone yang anda pilih sendiri berdasarkan lagu yang anda suka. dan bisa untuk mencovert video dijadikan ringtone

______________________________________
Aplikasi ini berguna jika anda bosan dengan ringtone yang anda pilih, dengan aplikasi Ringtone Suffler ini, nada dering anda akan berubah-ubah setiap ada incoming call

________________________________________
Aplikasi ini sangat penting bagi saya karena jika kita mendapat file yang di zip atau file rar, maka dengan aplikasi ini, anda bisa membukanya. bobot file unrar sangat kecil sangat nyaman memakainya. saran saya silahkan anda download.
Demikian dulu teman-teman. cape saya ngetik.. semoga obral aplikasi gratis ini ada manfaatnya.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar