--> Skip to main content

Broadcast BBM Lucu Malam Pertama yang Aneh



Seorang lelaki bernama Alo yang baru saja menjalani malam pertama bersama isteri barunya, menceritakan tentang masalahnya kepada seorang sahabatnya, Ungke

"Wah gila, udah salah gw!!" ujar Alo. "Kebiasaan yang sering kita lakukan ketika masih bujang, terulangi pada malam pengantin."

"Maksudmu? Sebenarnya apa yang terjadi semalam?" si Ungke ingin tahu.
"Begini. Kamu kan tau kalau sewaktu bujang aku suka main perempuan?."

"Ha'ah aku tau itu.. Tapi bukannya kamu bilang udah insyaf, akan bertobat kalau udah mau menikah?"
"Memang benar.. Tapi aku lupa, dan telah berbuat sesuatu semalam."

"Ya kah..? Apa yang udah km perbuat?"
"Kamu tau, saat malam pengantin semalam, setelah selesai melakukan hubungan, dalam keadaan lemas, tanpa sengaja aku memberikan uang 500 rb pada isteriku."

"Wah, gila kamu??!" Ungke terperanjat.
"Aku gak sengaja! Tp dah terjadi, mau apa lagi.." jawab Alo dengan muka masam.

"Trus,gimana? Isterimu marah?"
"Itulah masalahnya," Alo menjawab. "Dalam keadaan separuh sadar dia menjawab, 'Terima Kasih yaaaa Boss, besok datang lagi ya'...!!!. X_X :'( >:O



Rating: 5
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar