--> Skip to main content

Aplikasi QuickPull Gratis


Salah satu kelemahan Blackberry adalah memory aplikasi yang tidak bisa kita custom. Apabila memory aplikasi di blackberry sudah penuh, maka Blackberry kita akan terasa lambat sekali. Cara ampuh untuk mengatasinya memory penuh di blackberry adalah melepas memory yang tidak terpakai dengan melepas baterai. Kegiatan ini akan terasa sangat membosankan apabila kita sering lakukan. Apalagi kalau Blackberry kita terpasang pembungkus yang lumayan susah untuk melepas. Namun jangan khawatir, ada aplikasi yang bisa melakukan full restart blackberry tanpa melepas baterai yaitu “QuickPull”. Cara install aplikasi ini mudah, cari di appWorld Blackberry, dan install di hanset blackberry kita.
Aplikasi Blackberry Quickpull ini juga memiliki fitur schedule,  sehingga kita bisa mengatur kapan Blackberry kita akan melakukan restart secara periodik. Selamat mencoba.. :) 
____________________________________________________

Download Aplikasi QuickPull


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar