--> Skip to main content

Cara Facebook Twitter Banyak Follower Like Blackberry


Temans, hari ini saya akan bagi cara agar facebook kamu banyak yang like atau twitter kamu banyak yang follow secara otomatis. selain twitter dan facebbok masih banyak lagi jejaring sosial seperti google+, myspace, youtube dan masih banyak lagi.
Pertama-tama KLIK web ini, youlikehits.com atau KLIK DISINI lalu buatlah account disana. setelah kamu buat account, nanti isikan jejaring sosial kamu seperti Twitter atau Facebook yang diharuskan login menggunakan account facebook dan twitter temans.



Setelah itu teman akan mendapat poin 50, yang nantinya akan berkurang karena setiap org yang follow atau like jejaring sosial teman, mereka mendapat poin 2. jika poin temans habis, maka dlm 24 jam login lagi dan dapatkan poin sebanyak 50 lagi. begitu seterusnya. sangat mengasikan. contoh saja seperti facebook fans saya di WEB Bacaan Unik Aneh Menarik dalam 3 hari sudah ada ratusan yang like.
Silahkan coba-coba aja temans, ga ada ruginya berteman dengan banyak orang lewat Twitter atau Facebook atau Google+ lewat blackberry temans. Semoga Artikel Cara Mendapatkan Follower Twitter Facebook Otomatis yang Banyak dapat membantu keingintahuan temans.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar