--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Notifikasi Group Blackberry


Selamat Siang Temans, Karena Permintaan Temans, disini saya akan Share cara Mute Notifikasi Group Blackberry. Karena sekarang banyaknya kita jumpai group Blackberry mungkin karena bisnis, pertemanan, dan lain-lain, jadi banyak sekali kita jumpai group-group Blackberry yang kadang ga penting buat kita. Disaat kita akan LEAVE Group itu, mungkin teman berperasaan tidak menghargai temans karena group tersebut akan ditinggalkan atau leave group. suara Blackberry akan sering terdengar begitu updatean dari group tersebut atau ada kaitan dengan tag as a favorit. jadi yang perlu temans lakukan adalah Membuat MUTE suara dari group Blackberry tersebut. caranya?
  1. Buka Group Blackberry yang akan di mute.
  2. Buka Group Detailnya (dengan cara pilih gambar icon Group)
  3. Kemudian Setting Group Options
  4. Save Chat history pilih NEVER
  5. Notify Group When I Tag A Picture As Favorite pilih NO
  6. Save Picture Pilih NEVER
  7. Message List Integration Pilih no Activities
  8. Turn Off All Notifications For this Group Pilih YES
Tadaaaaaa... Temans Tidak akan terganggu lagi dengan suara klentingan group blackberry. semoga postingan ini membantu teman dalam rangka menghilangkan suara notifikasi group Blackberry.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar