--> Skip to main content

Cara Disable / Stop Broadcast BBM


Seiring dengan berjalannya waktu, bertambahnya pengalaman Temans dalam memnggunakan Blackberry, banyak dalam keseharian kita temukan Sesuatu yang menjengkelkan kita dalam ber Blackbery an. misal salah satunya Broadcast Blackberry Sampah atau Spam Broadcast atau Broadcast Blackberry yang tidak perlu lainya, disini temans melihat web ini untuk menemukan cara disable atau cara Stop Broadcast Blackberry. jawabannya adalah Tidak Bisa.. Di dalam pengaturan setting tidak ditemukan caranya untuk menghentikan layanan broadcast ini.
kalo menurut saya ada beberapa cara disable broadcast bbm yang tidak perlu. antara lain


  1. Delet contact yang sering mengirimi broadcast message yang tidak perlu atau spam blackberry messanger
  2. Jika tidak ingin delet, temans harus bersikap santai, tenang, anggap saja bahwa broadcast itu adalah selingan iklan di tv
  3. Ambil beberapa hal penting yang ada di dalam broadcast messge tersebut. jika tidak ada yang penting, tinggal END CHAT aja.
  4. Jika dalam contact Temns ada seseorang yang sering banget broaadcast message, Temans silahkan membalasnya dengan kata-kata Sakti untuk STOP BROADCAST MESSAGE seperti KLIK DISINI
Semoga dengan Cara Disable atau Stop Broadcast Message ini, membuat pengetahuan temans tentang Broadcast BBM menjadi lebih luas dan topic ini membantu temans semua.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar