--> Skip to main content

Cara Mengubah Font Blackberry



 Anda ingin merubah Font di Blackberry? Dan tidak ingin menggunakan font standar Blackberry juga biar kelihatan lebih gaul? Sebenarnya setiap Theme bisa mempunyai huruf tersendiri, sesuai dengan themenya tersebut. Namun kebanyakan theme memang hadir dengan huruf atau font standar Blackberry.


Untuk menambahkan font atau huruf baru di Blackberry, cara termudah adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi, seperti Font Master dan aplikasi Font Collection untuk Blackberry. Kedua aplikasi tersebut bisa di download langsung di Blackberry App World.

Untuk merubah font di Blackberry langkahnya cukup mudah. Jika Anda menggunakan Blackberry OS 6 seperti Blackberry Curve 8530, Javelin, Gemini, Blackberry Bold 9000 masuk ke Option -> Screen/Keyboard disini Anda bisa merubah jenis huruf yang digunakan di Blackberry.

Namun, jika Anda menggunakan Blackberry OS6 contohnya Blackberry Bold 9780 tinggal masuk ke Menu Option -> Display -> Screen Display dan rubahlah huruf Blackberry sesuai dengan keinginan dan tentunya kenyamanan. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar