--> Skip to main content

Aplikasi Pengusir Anjing Blackberry


Alat untuk pengusir anjing ini sangat efektif untuk mengusir anjing. ketajaman suaranya yang super sonic akan membuat anjing menjauh dari teman-teman. jangan takut, suaranya tidak bakal mengganggu kita karena hanya terdengar oleh anjing. sangat berguna bagi anda jika anda takut akan anjing. jika di rumah tetangga ada anjing yang gede, lalu barking (gonggong) penuh amarah, siapkan HP atau Blackberry anda, lalu Play aja Sound ini.
anjing itu bakal bungkam seribu bahasa. coba aja bray. ga ada ruginya.. namun bagi pencinta anjing, sound ini digunakan hanya untuk have fun aja karena muka anjingnya jadi lucu gitu "rada goblog" hahahaha teruji dengan anjing saya. tapi dengan volume suara yang low.

untuk download, klik link dibawah lalu tunggu sampai ada tulisan Skip add di pojok kanan atas, lalu klik skip add maka anda akan dibawa ke lokasi download. selamat menikmati
_______________________________________

Download Pengusir Anjing


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar